kuchie buanget

kuchie buanget
me me n me

Minggu, 07 Oktober 2012

Aku TemanMu

Aku, Temanmu....
Tempat segala keluh kesah kau sandarkan dibahu ku
Menanggalkan harga diri dalam sebuah kerapuhan
Membiarkan kamu menjadi setetes air dan tidak lagi terkumpul sebagai sebuah kekuatan
Namun masih bisa memberikan arti.

Karna Aku, Temanmu ....
tanpa syarat membiarkanmu bercerita tentang mimpi2 yang ingin kau raih
Menata perasaan tanpa harus di dengar
menari-nari dalam indahnya lentikan jari.

Yah,..aku temanmu
Yang bersamakulah arogansi hidup itu kau leburkan
Tertawa dalam diam bahkan menangis dalam senyuman.

Aku Adalah Temanmu
Berlari dalam musik kebahagiaan
Memanjakan Perasaan
Dan menemukan titik terang dalam kesendirian

Aku, Temanmu...
Dan denganku Lah episod-episod ini akan berakhir
Membuka lembaran baru tanpa harus membakar lembaran sebelumnya






Tidak ada komentar:

Posting Komentar