kuchie buanget

kuchie buanget
me me n me

Selasa, 26 April 2011

Karna semua Berawal disini!!

Bandung,27-05-2010

Pagi Itu Pertama kalinya aku terpaku melihatmu pak,.
Engkau terkulai lemah tak berdaya di atas pembaringanmu,.kau tutup matamu seolah nyenyak dalam tidurmu.
Kau Hiraukan Panggilan Kami dan kau Abaikan ketakutan kami,.
Hingga akhirnya kami putuskan membawamu ke RSHS,...

Saat surya mulai membelah Bumi,...Kami masih berada dalam kecemasan yang teramat sangat menunggu hasil dianogsa di UGD!

____MereKa yang yang Bersamaku dengan ke khawatiran yg sama___________

dari:
Bi cicih
27.05.2010
10:33

Hasil diagnosa dokter kmh? ajat sdh smpi?asep?diki?

dari:
Oq
27.05.2010
16:03
Owh,gningan.Yg sabar cie..Nci pasti kuat. Sing enggal damang buat bpk ncie?

entah berapa banyak sms dan tlp yang terabaikan karna sebuah ketakutan,..dan kau tetap diam,..


Hingga akhirnya 23:00 engkau mulai membuka matamu di ruang saraf 9A/9B kamar 1
diujung matamu kau biarkan air matamu dan air mata ku beradu membentuk sebuah genangan,..tp kau tetap diam,.bahkan organ tubuhmu sebelah kanan dari tangan hingga kaki tak mampu kau gerakan kembali,.suhu tubuhmu pun begituh dingin,...


Ya Allah,.Apa yang terjadi dengan Bapak Kami???

Ini mungkin episode baru yang kau berikan padaku Tuhan,..Luka yang Kemarin yang kau berikan untukku tidak sesakit apa yang kulihat hari ini,...,..Ya hari ini pula aku merasa kalau keberuntungan hanya di miliki oleh sebagian orang!!!,.dan itu bukan aku!!,..
Kenapa Tuhan???,...Luka yang kemarin belum sembuh dan kini kau berikan lagi luka yang lebih sakit,.ya lebih sakit saat aku kehilangan cinta seorang laki2 yang aku fikir akan menjadi teman hidupku selamanya,..

Dari:
Erwin
30.05.2010
Krn enchie orang baik,makanya orang2 disekitar nci pd care ma ncie..dan Alloh akan selalu mendengar hamba2nya yang baik..kl bth apa2 kbrn gw y chie..Yg sabar y chie,gw tau ko nci orang yg kuat,dr semua cobaan yang chie  hadapin belakangan ini,.gw yakin banget Alloh punya rencana besar bgt bwt ncie..

Aku kuat?? kebenarannya adalah Rapuh,.karna 10 hari di RSHS tidak membawa bapak dalam keadaan semula,..Bapak yang selalu ngomel2 bapak yang selalu bertingkah seperti anak kecil kini hanya bisa tertidur dan tak mampu menggerakan tangan dan kakinya ,..beliau hanya mampu memandang dan menatap kami di atas tempat tidur ataupun di kursi roda!!!

Dan yang Lebih menyedihkan Lagi,..Kau sempat tidak mengingatku bahkan gak mau menyebut namaku,..
Bapak Marah sama nci???,..lalu kenapa bapak diam??.

Juni 2010
for my father.
mungkin perbedaan sering kali terjadi
tapi,..dengan apa yg terjadi sekarang ini akan bisa memperbaiki segalanya.
kini,.perdebatan kecil yg tlah menjadi kebiasaan mulai ku rindukan..
ok,.kali ini aku ngalah.."aku putri kecil yg mewarisi semua watak yg sama denganmu"
maka jika kau rapuh aku pun akan merasa hal yg sama. dan tanpa kau sadari aku benar2 takut kehilanganmu dengan caraku sendiri seperti cara yg TUHAN berikan padaku.
Dari:ella ello with Fb
biarkan smuanya menjadi rapuh,karena yakinlah tunas yang baru akan tumbuh dan paztinya akan lebih kuat.............CHAYO SOB.............05 Juli 2010 jam 12:13

Dari: desi
Hrus Kuat,,,Dan memberi kkuatan,,,,Pazti lebih kuat....doa dan smagath...j9n Rapuh att sist 
05 Juli 2010 jam 12:52

Dari: wiwiek
mungkin itu salah satu jalan untuk membuat diri menjadi kuat..06 Juli 2010 jam 18:37

Dari: erwin
‎"WOIIIIIIIIIIIII....GA ADA APAH SATU PUN ORANG2 SEBANDUNG...YG KATNYA SAHABAT NYA ENCI YG BISA NOLONG.... KL GWE ADA DISANA...PERTAMA KALI YG AKAN GWE LAKUIN KE ENCI... GWE MAU TAMPAR ENCI....BIAR DIA SADAR.... HIDUP HARUS BERJALAN...GA BISA STATIS KY GNIE TERUS....PADA TEGA PA LO2 SEMUA LIAT ENCI GILA....????? JAWAB?????"10 Juli 2010 jam 4:30 ·  

Tuhan,.Jika boleh,..aku ingin menukar tempatnya ,..berikan beliau kesembuhan,.. 

Aku memang sempat Memohon kepada_Mu,.aku bosan dengan apa yg telah aku alami aku jenuh dengan rutinitas yang aku alami selama ini,.rutinitas komplek yang membuat aku merasa terperangkap di dalamnya..Dan Kau mengabulkannya,....!!!!!

Kau biarkan hari-hariku dengan kesibukan baru,.kebiasaan baru,....Tapi bukan ini yang Ku mau TUHAN,......
Setiap Pagi aku harus melihat Bapak terkulai lemah di atas tempat tidur dan tak mampu melakukan apapun tanpa kami,.setiap pagi pula aku harus melihat dia duduk di kursi roda dan itu pun tak mampu sendiri,.
Aku kehilangan sosok bapak yang kuat yang selalu berdiri kokoh untuk kami,.bahkan di saat terapipun dia tidak pernah terlihat kesakitan,..dia pasrah dengan apa yang di laluinya hingga suara yang kami harapkan pun tak berdesis sama sekali,..dia masih ingin memperlihatkan cahayanya untuk kami,..!!!
Dan Engkau Tau Tuhan?? Hampir setiap Hari pula aku harus bersikap kuat dan menguatkan yang lainnya sementara aku Rapuh!!!
Hampir setiap Hari pula aku memperlihatkan ketegaran dalam sebuah kebohongan besar bersembunyi di kamar mandi dengan suara air kran yang sengaja aku nyalakan hanya untuk sebuah kepalsuan,.....aku rindu omelannya,.kemarahannya,..kekonyolannya yang selama ini selalu tampak invisible buatku,..

 



 












Tidak ada komentar:

Posting Komentar